Ads 720 x 90

 


Featured Post

Rumah 2 Lantai Dekat Stasiun Cilebut Bogor di Karadenan Townhouse

Kehidupan Istimewa: Rumah 2 Lantai Dekat Stasiun Cilebut Bogor, Hunian 2 Lantai Dekat Stasiun Cilebut di Karadenan Townhouse Karadenan Townhouse hadir sebagai hunian istimewa yang menawarkan kehidupan berkualitas tinggi bagi para penghuninya. Dengan lokasi strategis dekat Stasiun Cilebut, Bogor, ser…

rumah dijual dibogor timur harga 200 juta

Rumah dijual dibogor kota harga 200 juta di Dramaga Resort Bogor dengan Harga Terjangkau


Memiliki rumah idaman yang nyaman dan asri di lingkungan yang sejuk adalah impian banyak orang. Jika Anda mencari rumah dengan konsep seperti itu dengan harga terjangkau, Dramaga Resort Bogor bisa menjadi pilihan yang tepat.




Dramaga Resort adalah kawasan perumahan yang terletak di area perbukitan Dramaga, Bogor. Lokasinya yang berada di ketinggian membuat kawasan ini memiliki udara yang sejuk dan pemandangan alam yang indah. Meskipun berada di lingkungan perbukitan, akses menuju Dramaga Resort cukup mudah karena dekat dengan jalan raya utama Bogor-Jakarta.


Salah satu keunggulan dari Dramaga Resort adalah konsep rumah sederhana namun asri yang ditawarkan. Rumah-rumah di sini didesain dengan gaya modern minimalis dengan luas bangunan mulai dari 36 meter persegi hingga 60 meter persegi. Meski ukurannya tidak terlalu besar, rumah-rumah ini dibangun dengan penataan ruang yang efisien sehingga tetap terasa nyaman untuk ditinggali.


Setiap rumah di Dramaga Resort dilengkapi dengan taman depan dan taman belakang yang cukup luas. Hal ini membuat suasana rumah terasa lebih asri dan sejuk karena banyaknya tanaman hijau di sekitarnya. Selain itu, kawasan ini juga memiliki fasilitas taman lingkungan yang indah dan bisa dimanfaatkan oleh para penghuni untuk berekreasi atau sekedar berjalan-jalan menikmati udara segar.


Yang menarik, harga rumah di Dramaga Resort cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp400 jutaan saja. Harga ini relatif murah jika dibandingkan dengan rumah-rumah di kawasan lain di Bogor yang memiliki konsep dan fasilitas serupa. Selain itu, pengembang juga menawarkan berbagai kemudahan seperti cicilan ringan dan subsidi untuk memudahkan Anda memiliki rumah idaman di sini.


Bagi Anda yang ingin memiliki rumah sederhana namun asri di lingkungan yang sejuk dan nyaman, Dramaga Resort Bogor bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga terjangkau, Anda bisa mendapatkan rumah impian tanpa membebani kantong terlalu banyak.

Related Posts

Posting Komentar

Your Mail:

Subscribe Our Newsletter by Submitting Your Email